Selasa 03 Oct 2017 09:51 WIB

Kereta Arah Manggarai dari Depok Masih Ditahan

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana di stasiun Manggarai karena KRL anjlok, Selasa (3/10).
Foto: ist
Suasana di stasiun Manggarai karena KRL anjlok, Selasa (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- ‎ Anjloknya Kereta Rel Listrik (KRL) di Manggarai hingga saat ini masih berdampak pada pemberangkatan dari arah Depok menuju Jakarta. Pantauan Republika hingga pukul 09.27 WIB, belum ada sama sekali kereta yang diberangkatkan dari arah Bogor atau Depok menuju Manggarai, Jakarta, dan Tanah Abang. 

"Saya sudah dari jam 08.00 WIB tapi ini sudah hampir satu jam setengah belum ada kereta ke Manggarai," kata Resti Fatimah warga Depok yang menunggu kereta di Stasiun Pondok Cina kepada Republika, Depok, Selasa (3/10).

Dia mengatakan KRL yang melintas di Pondok Cina hanya kereta yang menuju Bogor saja. Meskipun begitu, menurut Resti kereta arah Bogor juga baru melintas sekitar dua rangkaian semenjak Stasiun Pondok Cina terdampak gangguan. 

Resti berharap kereta menuju Manggarai bisa segera diberangkatkan lebih cepat. "Paling tidak bisa sampai Manggarai. Saya soalnya mau ke Sudirman," tutur Resti.

‎Setelah adanya kereta anjlok di area Manggarai menuju Tanah Abang, Stasiun Pondok Cina sama sekali tidak ada pemberangkatan kereta menuju Jakarta. Banyak penumpang mengalihkan ke moda lain namun ada juga yang tetap menungu kereta pulih di Stasiun Pondok Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement