Jumat 15 Sep 2017 20:55 WIB

Penjaga Masjid Temukan Bayi Perempuan di Tempat Wudhu

Bayi baru lahir (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Bayi baru lahir (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Faisal (34 tahun) penjaga Masjid Al Ikhlas di RT 5 Kelurahan Kenali Besa Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi menemuan sesosok bayi perempuan di tempat wudhu yang diduga baru saja dilahirkan. Kapolsek Kotabaru AKP Hendra Manurung, membenarkan warganya dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan yang kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasakan keterangan penjaga masjid itu, menyebutkan bayi ditemukan ditempat wudhu laki-laki. Saat itu, Faizal hendak ke kamar mandi dan mencium bau amis. Dia pun kemudian melihat ke tempat itu dan ternyata ditemukan bayi masih dalam kondisi hidup dan berlumuran darah dan air ketuban.

Pria itu setelah menemukan bayi tersebut langsung melaporkan ke ketua RT setempat yang kemudian bersama warga membawa bayi itu ke Puskesmas terdekat dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Manap Jambi untuk perawatan intensif.

Kini kondisi bayi perempuan tersebut dalam kondisi cukup baik dan masih dirawat di rumah sakit. Bayi itu menjadi perhatian warga termasuk istri Kapolresta Jambi, Irene Fauzi Dalimunthe. Polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ibu bayi yang melahirkan dan membuangnta di mesjid itu.

"Untuk ibu yang membuang dan melahirkan bayi tersebut, masih kita selidiki dan mudah-mudahan bisa terungkap pelakunya," kata Hendra Manurung.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement