Kamis 07 Sep 2017 19:22 WIB

Ini Cara Boy Thohir Menjaga Komitmen Tepat Waktu

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Boy Thohir naik Gojek
Foto: dok. Istimewa
Boy Thohir naik Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Perindustrian tahun 2014-2016, Saleh Husein, menceritakan bagaimana seorang pengusaha terkemuka Indonesia, Boy Thohir, menjaga komitmen waktunya di tengah ganasnya kemacetan Kota Jakarta, Rabu (6/9).

Boy yang sudah mengikat janji pertemuan dengan tamunya di jam-jam sibuk itu, tetap berusaha menepati janjinya. Bos dari perusahaan Adaro itu tidak gengsi menggunakan transportasi ojek daring untuk menerabas lautan kendaran di Ibu Kota. 

"Guna mengatasi macetnya Jakarta yang begitu padat, kemarin, agar komitmen waktu pertemuan dengan tamu tetap berjalan, maka satu-satunya ya dengan naik ojek online untuk sampai tempat tujuan tepat waktu. Itulah yang dilakukan pengusaha terkemuka Indonesia, Boy Thohir," cerita Saleh kepada Republika.co.id, Kamis (7/9).

Ketika itu matahari sudah berada di ufuk barat, di mana jalanan di kota metropolitan ini sedang sibuk-sibuknya melayani roda-roda pengendara kendaraan bermotor. Bersama dengan pengemudi ojek daring itu, ia meliak-liuk di antara bus dan mobil.

Bahkan, Boy pun menyempatkan waktunya untuk berswafoto dengan sang kusir kuda besi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement