Rabu 30 Aug 2017 22:18 WIB

Xenia Hantam Truk dari Belakang, Satu Tewas Dua Luka

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi Kecelakaan Bus
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Kecelakaan Bus

REPUBLIKA.CO.ID, Subang -- Mobil minibus Daihatsu Xenia terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Tol Cipali KM 5.800 jalur A Kampung/ Desa Wanasari,  Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Rabu (30/8) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut penumpang Daihatsu Xenia yaitu Syakila Arofah Zahra (3 tahun)  meninggal dunia. Sementara orang tua Syakila yaitu Nuraeni Dwi (22) dan Akbar Riyadi (22) warga Kampung Kramat RT 07/16 Kecamatan Kramatjati, Jakarta timur mengalami luka-luka.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, kecelakaan melibatkan mobil Xenia Nopol B-2172-SOZ dengan truk traktor heat Nopol B-9983-UEI. Kecelakaan terjadi saat mobil Xenia yang dikemudikan Akbar meluncur dari arah dari arah Cikopo/barat menuju arah Palimanan/timur menabrak . Saat di TKP mobil Xenia menabrak bagian belakang truk yabg ada di depannya.

"Kecelakaan terjadi akibat pengemudi hilang kendali," kata dia kepada para wartawan.

Korban meninggal dan luka-luka adalah satu keluarga. Seluruh korban di evakuasi ke RSUD Ciereng Kabupaten Subang. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos PJR Tol Cipali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement