Senin 21 Aug 2017 20:56 WIB

Pemkot Malang Harapkan PHRI Bantu Tingkatkan Pariwisata

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Jatim Park, salah satu obyek wisata di Malang, Jawa Timur.
Foto: Republika/Endah Hapsari
Jatim Park, salah satu obyek wisata di Malang, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berharap kehadiran Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) dapat membantu meningkatkan pariwisata.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Malang, Sutiaji saat mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PHRI periode 2017-2020 dikukuhkan pada Senin (21/8) di Hotel Balava.

"Selamat dan kami berharap dengan adanya PHRI, maka akan berimbas positif pada peningkatan dunia pariwisata di Kota Malang," ujar Sutiaji.

Sutiaji menegaskan, program yang sifatnya berkelanjutan untuk mendongkrak dunia pariwisata akan terus dilakukan. Oleh karena itu, pihaknya menilai perlu ada dukungan dari berbagai pihak termasuk salah satunya dari PHRI.

Dia berharap masyarakat terutama PHRI dapat target pemerintah dalam pariwisata tercapai.

Menurut Sutiaji, kolaborasi antara PHRI dengan pemerintah dan juga pihak lainnya sangat dibutuhkan mengingat Malang saat ini terkenal sebagai Kota Pariwisata.

Dia menilai, kondusifitas daerah perlu dilakukan demi menjaga suasana yang mendukung iklim wisata. Terlebih lagi, PHRI melalui hotelnya sangat membantu para wisatawan yang datang dan bertanya tentang Malang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement