Jumat 04 Aug 2017 11:16 WIB

Guru SDN Jati Pulo Tergeletak dengan Kondisi Kepala Putus

Rep: Ali Yusuf/ Red: Ilham Tirta
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut. (Ilustrasi).
Foto: Republika/Adysha Ramadani
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut. (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suharso, guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jati Pulo 05, tergeletak tak bernyawa di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/8), pagi. Korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang dan akan dibawa ke rumah duka di perumaha Poris Residen Blok A6 nomor 36 RT 02/09 Cipondoh, Tangerang.

Awalnya, beredar foto guru yang tewas di kalangan guru-guru. Foto itu menunjukan leher korban putus. Korban diketahui mengendarai motor Yamaha Fino dengan nomor polisi B 3736 BWW.

Kasubdit bin Gakkum PMJ AKBP Budiyanto membenarkan ada kecelakaan yang dialami seorang guru. Peristiwa tewasnya guru SD itu sekitar pukul 05.15 dikarenakan kecelakaan lalulintas di Jalan Daan Mogot tepatnya depan Bengkel Fajar Wilayah Cengkareng.

"Pengendara mengalami luka pada bagian kepala putus dan tangan kanan hancur dan telah meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Jumat (4/8).

Budiyanto menuturkan kronologi kecelakaan, jika dilihat dari poisi kecelakaan korban melaju dari arah Barat menuju ke Timur di Jalan Daan Mogot. Belum diketahui pasti inseden kecelakaan, tapi kini motor yang dikendarai korban rusak.

"Sayap kanan lecet, spion kiri bengkok dan Knalpot penyok," ujarnya. Saat ini petugas yang menangani perkara ini adalah petugas Unit Laka Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement