Rabu 02 Aug 2017 06:23 WIB

Lima Ruko Terdampak Kebakaran di Jakarta Barat

ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kebakaran bangunan rumah dan toko yang menjual onderdil dan ban di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat berdampak pada lima ruko di sekitarnya. "Ada lima ruko yang terdampak kebakaran, tiga toko kondisinya parah," kata Budiman, warga setempat yang ditemui di lokasi kebakaran, Rabu (2/8) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, peristiwa itu mulai terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Api  berasal dari toko onderdil dan ban yang berlantai tiga. Toko onderdil dan ban itu sudah habis dilalap si jago merah, dan petugas masih terus melakukan proses pendinginan.

Sementara itu, Lurah Kebon Kelapa Nurbin Tumbun Togar menyebut tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Ia juga belum bisa memberikan taksiran kerugian yang ditimbulkan. "Kerugian belum bisa ditaksir, namun bisa dipastikan tidak ada korban jiwa, dugaannya sejauh ini korsleting listrik," kata Nurbin di lokasi yang sama.

Adapun dalam peristiwa ini, petugas pemadam kebakaran menurunkan 31 unit mobil pemadam kebakaran. Akibat kejadian ini juga, Jalan Hayam Wuruk yang mengarah ke Harmoni ditutup karena unit pemadam kebakaran mengambil sumber air dari kanal sungai Ciliwung di dekat lokasi kebakaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement