Ahad 30 Jul 2017 16:09 WIB

Seorang Pemancing yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

Rep: Eko WIdiyanto/ Red: Israr Itah
Ilustrasi Orang Tenggelam
Foto: pixabay
Ilustrasi Orang Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap hanyutnya pemancing di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Karangkandri Kabupaten Cilacap, akhirnya dapat ditemukan. Dani (35), alamat Desa Mengati Kecamatan Kesugihan Cilacap, ditemukan masih di sekitar perariran PLTU, Ahad (30/7). Namun saat ditemukan, ia sudah dalam keadaan meninggal.

''Dengan telah ditemukannya korban, maka aktivitas pencarian sudah selesai. Korban juga sudah diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,'' jelas Koordinator Pos SAR Cilacap Mulwahyono, Ahad (30/7).

Ihwal musibah tersebut, berawal saat Dani (35) dan temannya bernama Ari (34), warga desa yang sama, memancing di sekitar lokasi. Keduanya memancing di dekat lokasi dermaga tempat PLTU melakukan bongkar muat batubara, Jumat (28/7) petang.

Saat sedang memancing tersebut, ombak tinggi tiba-tiba menghantam mereka hingga menghanyutkan keduanya. Saat itu Ari dapat menyelamatkan diri, namun Dani hilang ditelan gelombang laut. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan pada pos SAR Cilacap, yang bersama-sama pihak terkait kemudian melakukan pencarian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement