Kamis 13 Jul 2017 20:01 WIB

Silatnas Relawan Jokowi Angkat Tema Pancasila

Pancasila
Pancasila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2017. Acara itu bertema 'Pancasila Rumah Kita'.

Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas), M Yamin mengatakan, acara itu akan digelar di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran pada 23 Juli 2017 mendatang. Silaturahmi yang dirangkai bersama halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 2017 mengusung tema 'Pancasila Rumah Kita'.

"Tema ini diangkat untuk mempertahankan semangat Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Yamin melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Kamis (13/7).

Pada kesempatan itu, Yamin mengatakan akan   mengundang Presiden Joko Widodo. Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap presiden yang dinilai telah bekerja keras dan sungguh-sungguh bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara, Panitia Pengarah Andi Gani Nena Wea (Relawan Buruh Indonesia) dan Eko Sulistyo menekankan bahwa Silatnas Pancasila Rumah Kita diharapkan dapat mempererat hubungan antara seluruh pendukung Jokowi. Yakni, untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement