Sabtu 08 Jul 2017 12:15 WIB

Wali Kota Tekankan Pentingnya Jaga Kualitas Layanan Publik

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah .
Wali Kota Malang, Moch Anton.
Wali Kota Malang, Moch Anton.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA MALANG -- Wali Kota Malang Moch Anton menekankan kembali betapa pentingnya meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan publik. Semangat untuk terus berinovasi dalam pembangunan serta memberikan pelayanan publik hingga derajat paripurna kepada masyarakat harus tetap lantang digencarkan.

"Layanan publik harus lebih kita tingkatkan, inovasi dalam pembangunan juga harus dipikirkan sehingga kesuksesan pembangunan selama ini bisa dijaga dengan baik dan mampu berjalan berkelanjutan," ujar Moch Anton, Sabtu (8/7).

Pria yang biasa disapa Abah Anton ini mengklaim prestasi Kota Malang dalam berbagai aspek tak lepas dari kerja sama antarsektor dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Ukuran kinerja pemerintah yang baik dan berdampak positif pada masyarakat bisa dinilai dari beberapa aspek. Salah satunya pada angka ekonomi yang terus merangkak naik hingga sampai 5,6 persen disertai dengan tingkat inflasi yang cukup rendah yakni sekitar dua persen.

Selain itu, Abah Anton melanjutkan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang melebihi angka nasional, juga merupakan salah bukti riil. Ini menjadi bukti jika pembangunan di Kota Malang sudah berada dalam jalur yang baik. Terlebih lagi dengan peranan sejumlah pihak termasuk masyarakat saat ini.

Dengan kondisi demikian, Abah Anton berharap sinergitas, kekompakkan dan kerja sama yang baik selama ini senantiasa harus dijaga dengan baik dan maksimal. Dalam hal ini demi mewujudkan cita-cita pembangunan di Kota Malang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement