Selasa 04 Jul 2017 16:45 WIB

Pasca-Lebaran, Aher Ingin Hadirkan Semangat Baru

Rep: ZULI ISTIQOMAH/ Red: Dwi Murdaningsih
Open House Idul Fitri 1438 Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (25/6)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Open House Idul Fitri 1438 Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (25/6)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Halal Bihalal di Halaman Gedung Sate, Selasa (4/7). Kegiatan ini menjadi tradisi tahunan yang dihadiri segenap pejabat diantaranya Gubernur Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Deddy Mizwar serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala daerah di Jawa Barat, para legislator, instansi vertikal, para Kepala Dinas/Badan, inohong, dan sesepuh sebagai undangan.

Heryawan mengatakan lewat kegiatan ini, diharapkan para pelayan masyarakat ini bisa menghadirkan semangat baru dalam bekerja. Menjalankan tugas dengan lebih baik kepada masyarakat. Apalagi, ujar pria yang akrab disapa Aher ini menilai masyarakat baru saja menjalani bulan Suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri yang penuh kebaikan. Serta ditutup dengan kegiatan positif halal bihalal.

"Sehingga saya tentu ingin dari dampak Ramahan, Idul Fitri dan halal bihalal ini ada dampak yang substantif. Dampak yang tidak saja kita hanya bertemu tiap tahun tapi juga dampak yang membangun jiwa baru semangat baru dan karya-karya besar baru," ujarnya.

Aher berharap ke depannya baik Pemprov Jabar dan pemerintah kota kabupaten bisa konsisten melayani publik. Sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar Ade Sukalsah menjelaskan acara Halalbihalal ini merupakan tradisi tahunan yang sudah sembilan kali digelar di era kepemimpinan Aher dengan mengundang seluruh elemen masyarakat.

"Selain silaturahim, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan berbagai stakeholder di Jawa Barat," kata Ade.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement