Senin 03 Jul 2017 20:42 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Cipali

Ilustrasi Tabrakan Mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Tabrakan Mobil

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 140.400 yang termasuk wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kejadian itu mengakibatkan seorang tewas.

"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu truk yang tidak diketahui identitasnya, minibus Inova dan satu minibus Avanza," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan yang diterima di Cirebon, Senin.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang penumpang minibus Inova atas nama Nur Mutiatun (41) asal Desa Sumur Gede Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, Jateng meninggal dunia.

Selain mengakibatkan korban meninggal, kecelakaan itu juga membuat seorang atas nama Suparno (41) mengalami luka ringan.

Yusri mengatakan untuk tempat kejadian perkaranya (TKP) di jalan Tol Cipali KM 140.400 jalur B Desa Cikawung, Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. "Kendaraan Inova rusak di bagian depan dan belakang, sedangkan untuk Avanza rusak bagian depan saja," tuturnya.

Yusri menuturkan kronologi kejadian yaitu kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tertabrak belakang oleh kijang Inova F-1186-OE, dikemudikan Achmad Nursalam.

Kemudian Inova kembali tertabrak oleh kendaraan minibus Toyota Avanza B-1542-UOU dikemudikan Rizki Prasetyo.

"Ketiga kendaraan datang dari arah Cirebon ke Jakarta" kata Yusri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement