Jumat 30 Jun 2017 16:03 WIB

Tiba di Istana Bogor, Obama Disambut Jokowi dan Keluarga

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ratna Puspita
Rombongan Mantan Presiden AS, Barrack Obama di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (30/6).
Foto: ROL/Abdul Kodir
Rombongan Mantan Presiden AS, Barrack Obama di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (30/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama memulai kunjunganya ke Jakarta, Jumat (30/6) hari ini. Obama tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Obama langsung disambut Jokowi di depan Istana Kepresidenan. Selain Jokowi, Ibu Negara, Iriana Widodo, dan sang putra bungsu, Kaesang Pangarep, juga menyambut kedatangan Obama.

Jokowi dan keluarga tampil dengan pakaian kasual ketika menyambut Obama. Jokowi dan Kaesang mengenakan kemeja putih. Dalam urusan celana, Jokowi mengenakan bawahan berwarna hitam sedangkan Kaesang mengenakan celana berwarna cream. Iriana terlihat cantik dengan pakaian kebaya merah.

Obama yang datang sendiri tampak mengenakan ‎kemeja berwarna abu-abu muda yang disingkilkan dengan celana berwarna hitam.

Kemudian, Obama didampingi Jokowi dan Iriana menuju Veranda untuk sejenak menikmati keindahan halaman belakang Istana Kepresidenan. Setelah itu, Jokowi dan Obama mengendarai Buggy menuju Grand Garde‎n Kafe and Resto Kebun Raya Bogor.

Pertemuan Obama dan Jokowi di Istana Bogor memang direncanakan berlangsung santai. Sabtu (1/7) besok, Obama akan memberikan pidato di Kongres Diaspora ke-4 di Jakarta Selatan.

Sebelum ke Jakarta, Obama bersama keluarga pelesir di Bali dan Yogyakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement