Selasa 27 Jun 2017 22:06 WIB

Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Binatang Ragunan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bayu Hermawan
Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sekitar kandang gajah Taman Margasatwa Ragunan. Mayat tanpa identitas ini ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB pada Selasa (27/6).

Menurut  Kabagops Polres Metro Jaksel AKBP Juang Andi Priyanto, mayat tersebut ditemukan dengan menggunakan baju panjang bermotif kembang-kembang.

"Pada saat korban tergelak di TKP,  selanjutnya dari pihak medis Taman Margasatwa Ragunan mendatangi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia," ujar Juang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/6).

Juang mengatakan korban diduga merupakan pedagang kopi keliling. Sebab diketemukan kopi sachet di dalam tas korban dan termos untuk air panas.

Korban diketemukan seorang saksi bernama Endang Kadarsih, warga Depok yang bekerja sebagai pedagang es krim di kawasan tersebut. Di sekitar TKP, Juang mengatakan, tidak ada yang mengenali korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan penyebab kematian korban sementara ini belum diketahui. Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement