Senin 26 Jun 2017 12:42 WIB

Ancol Terapkan Parkir Terpusat Selama Libur Lebaran

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nur Aini
 Pantai Ancol, Jakarta Utara
Foto: Republika/Darmawan
Pantai Ancol, Jakarta Utara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Humas Ancol Taman Impian, Rika Lestari menyatakan, ada pelayanan dan fasilitas khusus yang disediakan bagi wisatawan Ancol Taman Impian di libur Lebaran ini. Layanan itu yakni pelayanan sentral parkir, dimana parkir pengunjung dipusatkan di satu titik saja. Kemudian, untuk para wisatawan mampu menjangkau tempat tujuannya, pengurus Ancol Taman Impian menyediakan bus wara-wiri sebanyak 100 armada.

"Jadi kami memberlakukan parkir terpusat atau sentral parkir, dimana pengunjung akan kita fasilitasi dengan kendaraan wara-wiri sebanyak 100 bus," kata Humas Ancol Taman Impian, Rika Lestari kepada Republika.co.id, Senin (26/6).

Selain bus wara-wiri, Ancol Taman Impian juga menyediakan kereta wisata, dimana keduanya bisa dinaiki wisatawan secara gratis. Keduanya, diharapkan mampu memobilisasi pengunjung dari area parkir menuju destinasi wisata tujuannya.

"Selain wara-wiri, kita juga menyediakan kereta wisata secara gratis yang dapat memobilisasi pengunjung dari area parkirnya menuju deatinasi wisata," kata Rika.

Ancol Taman Impian menargetkan 100 ribu kunjungan wisatawan di H+1 Lebaran ini. Menurut Rika, target tersebut sangat mungkin tercapai, atau bahkan terlampaui mengingat Senin sampai pukul 11.30 WIB saja sudah 43 ribu pengunjung memasuki area Ancol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement