Ahad 25 Jun 2017 17:41 WIB

Lebaran, Jam Operasional Mal Berkurang

Rep: Nora Azizah/ Red: Gita Amanda
suasana di Aeon Mall, BSD City
Foto: http://aeonmall-bsdcity.com/
suasana di Aeon Mall, BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Di tengah perayaan Idul Fitri, sejumlah Mal di Tangerang, Banten, tetap beroperasi. Namun jam operasional mal berkurang.

"Jam kerjanya berkurang karena buka lebih siang," ujar Tika Utari, salah satu karyawan di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Ahad (25/6). Hari lebaran mal buka pukul 12.00 WIB, tidak seperti hari biasa yang buka jam 10.00 WIB.

Tidak hanya bertepatan saat perayaan lebaran, jam operasional juga berkurang satu hari sebelum Idul Fitri. Kemarin mal juga mengurangi jam operasional dengan tutup lebih awal. Biasanya jam tutup toko sampai pukul 22.00 WIB. Namun kemarin tutup satu jam lebih awal. Beberapa restoran juga melakukan last order cepat untuk konsumen.

Pantauan Republika.co.id beberapa mal di Tangerang, seperti Supermal Karawaci, Aeon Mal, dan Tangcity Mal tetap beroperasi seperti hari biasa pada umumnya. Mal juga terlihat padat pengunjung. Namun beberapa restoran di dalam mal masih tutup. Restoran memberikan pengumuman libur di depan pintu masing-masing. Beberapa restoran libur hingga besok, namun ada pula yang sampai dua hari ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement