Selasa 20 Jun 2017 19:50 WIB

Grab Yogya Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Acara Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama Mitra Grab Bike Yogya, Senin (11/7) lalu.
Foto: Grab Jogja
Acara Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama Mitra Grab Bike Yogya, Senin (11/7) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Manajemen Grab Yogya mengadakan sejumlah event pada bulan Ramadhan 1438 H ini, salah satunya Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama Mitra Grab Bike Yogya. Acara tersebut telah diselenggarakan pada Ahad (11/7) lalu dimulai dari Core Hotel di Jalan Laksda Adi Sutjipto pada pukul 15.00 WIB. 

Bagi Tim Grab Manajemen Yogya, kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama Mitra Grab Bike Yogya ditujukan untuk menjalin kedekatan dengan para mitra Grab Bike Yogya. Acara ini dimulai dari Core Hotel dengan pengawalan oleh Fore Rider Ditlantas Polda DIY. Mitra Grab Bike Yogya yang ikut berpastisipasi dalam acara ini sejumlah 74 mitra.

Grab Yogya menempatkan titik lokasi untuk berbagi takjil kepada seluruh pengguna jalan yang dilakukan oleh mitra Grab Bike Yogya. Titik lokasi pembagian takjil berada di bundaran UGM dan perempatan Jalan Monumen Yogya Kembali.

Pada titik lokasi ini para mitra Grab Bike Yogya membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di titik lokasi tersebut. Total takjil yang disiapkan sejumlah 200 pak takjil. Setelah pembagian takjil selesai, manajemen Grab Yogya bersama mitra Grab Bike Yogya melanjutkan perjalanan menuju lokasi buka puasa bersama yaitu di KFC Jalan Sudirman.

Pada kesempatan tersebut diadakan sesi tanya-jawab bagi mitra Grab Bike Yogya kepada manajemen Grab Yogya. “Bagi kami sesi tanya-jawab ini sangat penting untuk dilakukan supaya mitra merasa lebih dekat dengan kami, dan kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra karena telah memilih bergabung bersama kami di Grab Bike Yogya," ungkap Business Development & Marketing Grab Yogya, Adhitya Nasution.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement