Selasa 20 Jun 2017 15:33 WIB

Sandi dan Aher Bicara Kerja Sama Lapangan Kerja

Rep: MAS ALAMIL/ Red: Esthi Maharani
 Para pencari kerja mencari informasi lowongan  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Para pencari kerja mencari informasi lowongan (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno akan menemui Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Selasa (20/6) dalam acara buka puasa bersama. Sandi mengaku kedatangannya hanya untuk silaturahim.

"Ada undangan dari Pak Aher untuk buka puasa bersama dan bersilaturahim," kata dia di Jakarta, Selasa (20/6).

Sandi mengatakan ingin mengucapkan secara khusus ke Aher yang membantunya menjadi juru kampanye dalam Pilkada DKI 2017. Selain itu, dia juga mengaku akan berbicara terkait kemungkinan kerja sama dengan Jawa Barat dalam hal lapangan pekerjaan.

"Kerja sama lapangan kerja. Kerja sama apa yang bisa dibangun bersama-sama. Mungkin dari pengelolaan daerah-daerah yang bersinggungan dengan DKI, itu kita perlu bekerja sama," katanya.

Saat Anies-Sandi menjabat, Aher masih ada delapan bulan sisa kepemimpinannya. Diharapkan sisa waktu itu ada sinergi yang baik antara Pemprov DKI dan Pemprov Jabar. Sandi juga berharap mendapat nasihat-nasihat dari Gubernur Jabar dua periode itu dalam mengelola pemerintahan.

Dia menambahkan, kunjungannya ke Bandung juga memenuhi undangan Kadin Jabar. Sandi mengaku akan berbicara terkait kerjasama dengan Pemprov DKI di bidang pangan. "Salah satunya mau ketemu, atas undangan Ketua Kadin Jawa Barat Pak Agung Sutrisno yang tertarik program memasok bahan makanan," ujar dia.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement