Selasa 13 Jun 2017 12:41 WIB

Jokowi: Pembagian Paket Sembako di Penjaringan Tepat Sasaran

Rep: Admin Jakarta/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi membagikan sembako kepada warga / Ilustrasi
Foto: REPUBLIKA FOTO/Debbie Sutrisno
Presiden Jokowi membagikan sembako kepada warga / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyaksikan dan mengawasi pembagian 200 ribu paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/6). Menurut Jokowi, pembagian paket sembako kepada masyarakat setempat sudah tepat sasaran.

“Ya kalau di sini tempatnya pas lah,” kata Jokowi usai menyaksikan pembagian paket sembako, di Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebanyak 200 ribu paket sembako kali ini dibagikan kepada masyarakat se-Jabodetabek. Kendati demikian, nantinya diharapkan pembagian paket sembako ini dapat berikan secara luas hingga ke daerah lainnya.

“Ya sementara ini di Jabodetabek, tapi nanti bisa saja sebagian yang keluar dari Jabodetabek. Nanti kalau uangnya ada barangnya ada ya tentu saja lebih baik kalau ditambah,” ujarnya.

Dalam acara ini, Presiden turut didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, dan Komisaris Utama Bank BRI Andrinof A Chaniago. Pembagian sembako ini merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN lainnya yang diselenggarakan secara serentak di 100 titik di Jabodetabek pada hari yang sama. Pembagian paket sembako juga melibatkan 14 perusahaan.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement