Selasa 13 Jun 2017 10:00 WIB

Jokowi Bagikan Paket Ramadhan di Penjaringan

Rep: Admin Jakarta/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi membagikan sembako / Ilustrasi
Foto: REPUBLIKA FOTO/Debbie Sutrisno
Presiden Jokowi membagikan sembako / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pembagian 200 ribu paket Ramadhan untuk masyarakat se-Jabodetabek. Pembagian dilakukan di Masjid Mubarok, Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/6).

Berdasarkan pantauan, Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB mengenakan kemeja batik warna coklat. Presiden pun turut didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, dan Komisaris Utama Bank BRI Andrinof A. Chaniago.

Pembagian sembako ini merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN lainnya yang diselenggarakan secara serentak di 100 titik di Jabodetabek pada hari yang sama. Pembagian paket sembako juga melibatkan 14 perusahaan.

Sebanyak tiga ribu paket sembako dibagikan di Jalan Rawa Bebek. Satu paket sembako yang dibagikan di Jalan Rawa Bebek ini senilai Rp 350 ribu, yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok seperti beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, kecap, mie satu kardus, sirup satu botol, biskuit dan mentega.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement