Sabtu 10 Jun 2017 15:16 WIB

Ini yang akan Dirindukan Sandiaga Uno dari Almarhumah Jupe

Rep: Rizkiyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Sandiaga Uno
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan belasungkawa terhadap wafatnya artis Yuli Rahmawati alias Julia Perez.

Hal itu diungkapkan Sandi melalui akun instagram pribadinya. Sandi mengatakan, rasa sakit yang diderita Jupe seakan tidak terlihat menyusul canda serta tawa yang dilontarkan artis berusia 36 tahun itu. Seperti yang terjadi saat Sandiaga menjenguk Jupe beberapa waktu lalu.

"Dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya dan Nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari mba Jupe," kata Sandiaga Uno seperti dikutip akun Instagram miliknya, Sabtu (10/6) di Jakarta.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan kanker serviks.

Pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini meninggal di usia 36 tahun. Dari rumah sakit, rencananya, Almarhumah akan dibawa ke rumahnya di perumahan Raffles, Cibubur, Jawa Barat, dan nantinya dikebumikan di bilangan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Selamat jalan sahabatku @juliaperrezz," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement