Sabtu 20 May 2017 15:13 WIB

Hashtag #HUT56bankBJB Jadi Trending Topic

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam perayaan ulang tahun ke-56 Bank BJB, hashtag #HUT56bankBJB menjadi trending topic keempat nasional di media sosial Twitter.

Trending topic tersebut dicapai dalam waktu selama tiga jam pelaksanaan perayaan ultah Bank BJB yang ke-56 tahun di Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Braga, Bandung, Sabtu (20/5).

Redaktur Pelaksana Republika.co.id Maman Sudiaman mengatakan, sebagai media partner yang melaksanakan Sehari Berkantor di BJB, Republika.co.id telah merencanakan proses ini dengan baik untuk mencapai prestasi ini.

"Prestasi ini melalui proses karena kami merencakan ini agar menjadi suguhan untuk Bank BJB yang merayakan HUT-nya. Dengan trending topic keempat ini semoga menjadi penyemangat bagi BJB agar lebih meningkat performa kinerjanya," ujar Maman Sudiaman di Kantor Pusat Bank BJB, Bandung, Sabtu (20/5).

Adanya trending topic ini menurut Maman merupakan bukti nyata pedulinya masyarakat Jawa Barat dan Banten, lebih luas lagi Indonesia, terhadap upaya dan langkah kinerja baik yang sudah dilakukan oleh Bank BJB. Republika juga menyampaikan dan menayangkan sejumlah berita secara faktual apa yang sudah dilakukan dan capaian Bank BJB selama ini.

"Mudah-mudahan di waktu-waktu berikutnya seiring dengan meningkatnya kinerja Bank BJB, trending topic akan menjadi meningkat pula," kata Maman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement