Senin 15 May 2017 13:50 WIB

Keren! Ada Toilet 3D di Bandara Sepinggan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Toilet tiga dimensi (3D) yang terdapat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan.
Foto: Angkasa Pura I
Toilet tiga dimensi (3D) yang terdapat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan kini semakin apik. Pengelola bandara mendesain toilet berkonsep tiga dimensi (3D) di bandar udara terbesar di Kalimantan Timur itu.

"Konsep toilet tiga dimensi ini sengaja dihadirkan pengelola bandara untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jasa Bandara Sepinggan," kata General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Pujiono melalui pernyataan tertulis, Senin (15/5).

Bandara Sepinggan salah satu bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I (Persero). Efek tiga dimensi di toilet ini bisa digunakan penumpang bandara untuk berswafoto. Toilet umum ini berada di lantai tiga terminal keberangkatan, tepatnya di depan Gate 10.

Pujiono mengataan efek tiga dimensi juga ditampilkan di luar toilet, tepatnya di bawah skylight. Spot ini melengkapi spot swafoto lainnya di bandara yang mendapat penghargaan Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards ini.

Inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus wujud peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa. Penumpang, kata Pujiono diharapkan semakin nyaman dan tak bosan berada di Bandara Sepinggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement