Ahad 14 May 2017 17:17 WIB

Hotel Dafam Rio Bandung Tawarkan Nuansa Kekeluargaan di Bulan Ramadhan

Rep: Dedi Junaedi/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Hotel Dafam Rio, Bandung
Hotel Dafam Rio, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyabut Ramadhan 2017, Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan nuansa kekeluargaan serta persahabatan dengan pelayanan yang prima terhadap semua pengunjung hotel. Demikian diungkapkan Gerhard Lahallo, General Manager Of Area (west Java) saat ditemui Republika, di Bandung, akhir pekan lalu.

Hotel Dafam Rio terletak di Jalan Riau ( L.L.R.E. Martadinata) No 160 Bandung. Terletak di daerah terkenal di Kota Bandung, didukung oleh beberapa Factory Outlets, Restaurants, Cafes & Mini Markets.


Mengingat Bulan Suci Ramadhan akan tiba sebentar lagi, Hotel Dafam Rio Bandung tetap melayani dan memberikan Harga khusus untuk  Kamar serta Buka Puasa selama bulan Ramadhan 2017. Gerhard Lahallo juga menegaskan, bahwa Hotel Dafam Rio Bandung memberikan layanan khusus ( Valet Parking ) secara gratis kepada semua pelanggan hotel  bagi mereka yang bermalam atau bagi mereka yang menikmati buka puasa bersama.

Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan beberapa Harga Khusus untuk Kamar, dimulai dari Rp. 375.000,- serta Harga Khusus untuk berbuka puasa minimum 10 orang dengan harga Rp. 75,000,-.  Dengan penawaran tersebut, diharapkan pelanggan atau pengunjung dapat terpenuhi semua keinginan dan manfaat nya pada bulan Ramadhan 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement