Ahad 14 May 2017 16:26 WIB

Taiwan Excellence Happy Run Ajak Peserta Donasikan Buku

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Berlari marathon. Iustrasi
Foto: Huffingtonpost
Berlari marathon. Iustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) James CF Huang mengatakan, pihaknya menyelenggarakan Taiwan Excellence Happy Run 2017. Acara olahraga lari ini dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, (14/5).

Acara lari ini dibagi menjadi dua jalur yakni 5 km dan 10 km. "Taiwan Excellence Happy Run ini dilaksanakan yang keempat kalinya, selain berlari kegiatan ini juga mengajak peserta untuk beramal seperti mendonasikan buku bagi anak-anak putus sekolah," kata James di Jakarta.

Peserta lari kali ini mencapai 3.500 orang. Mereka mendonasikan 2.325 buku. Semua buku yang didonasikan dikelola oleh Yayasan Obor Berkat Indonesia lalu disalurkan kepada anak-anak putus sekolah yang membutuhkan.

"Kami berharap acara lari ini bisa meningkatkan energi positif setiap peserta. Dengan mendonasikan buku-buku bagi anak putus sekolah dan olahraga lari, membuat peserta memiliki energi positif, tubuh, dan pikiran yang lebih sehat," ujarJames.

Pemberian buku bagi anak-anak putus sekolah, terang dia, sama saja dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk belajar. "Usai olahraga lari para peserta bergerak menuju JCC Jakarta untuk mengambil medali di pusat pameran Taiwan Expo," kata James.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement