Jumat 12 May 2017 21:27 WIB

Promosi Wonderful Rai Malaka Digencarkan

Konser musik (ilustrasi).
Foto: flickriver.com
Konser musik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MALAKA, NUSA TENGGARA TIMUR -- Dinas Pariwisata Malaka gencar mempromosikan konser musik Wonderful Rai Malaka kepada masyarakat di Nusa Tenggara Timur dan Timor Leste.

"Masyarakat antusias dengan acara ini," kata Sekretaris Dinas Pariwisata Malaka Ferdy Sirimain di Malaka, Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/5).

Promosi itu dilakukan melalui pesan singkat dari satu orang ke orang lainnya. "Kita sudah sebar selebaran-selebaran," ujarnya. Pihak dinas juga melakukan promosi lewat hubungan kekekerabatan dan menyebar hingga ke keluarga di Timor Leste.

Selain itu, dinas juga berkeliling daerah Malaka untuk menyampaikan informasi acara "Wonderful Rai Malaka" lewat pengeras suara dengan menggunakan kendaraan roda empat. Dia berharap banyak wisatawan mancanegara dari Timor Leste datang menghadiri acara tersebut.

Dia mengatakan acara pariwisata tersebut dapat memperkenalkan Malaka sebagai destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur dan menggerakkan perekonomian masyarakat di mana pengunjung berdatangan dan warga bisa berdagang.

Konser musik itu yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur itu diadakan di Betun Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur dekat Pos Lintas Batas Negara Motamasin.

Konser musik itu akan diisi sejumlah penyanyi antara lain oleh Mario G Klau yang berhasil menjuarai ajang pencarian bakat The Voice Indonesia dan Goris Suri and Friends, band asal Nusa Tenggara Timur.

Mario membawakan sekitar 13 lagu, di antaranya Tuhan Jaga Dia, Terima Kasih, Gila-gilaan dan Rock and Roll.

Konser musik itu diadakan pada 12 Mei 2017 mulai pukul 19.15 WITA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement