Selasa 09 May 2017 13:21 WIB

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Belum Fix

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, hingga saat ini susunan tim sinkronisasi yang rencananya diumumkan setelah penetapan, belum bisa pasti. Termasuk, isu masuknya Sudirman Said dalam susunan tim tersebut.

"Belum ada yang fix (soal susunan tim sinkronisasi). Akan kita umumkan segera," kata Sandiaga di Jakarta Utara, Selasa (9/5).

Sandi menjelaskan, belum bisa diumumkannya tim sinkronisasi karena masih adanya susunan yang pasti. Namun begitu, Sandi janji, finalisasi akan dilakukan dalam waktu dekat. "Tim sinkronisasi ini akan finalisasi dalam waktu dekat," ucap Sandi.

Sebelumnya, Sandi juga mengingatkan orang-orang yang mengaku bagian dari Tim Sinkronisasi untuk tidak bertindak mengatasnamakan Anies-Sandi. Dia juga mengimbau kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ataupun BUMD di Pemprov DKI tak mudah percaya dengan orang-orang yang memanfaatkan situasi tersebut.

"Tim Sinkronisasi belum diumumkan, ada yang mengaku-ngaku. Kami tegaskan di sini itu tidak benar," kata Sandiaga di Rumah Partisipasi di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement