Senin 08 May 2017 22:24 WIB

Jenazah Pria Asal Cirebon Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kondisi mayat tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk dan berbau menyengat.

Korban diketahui bernama Tahir (37 tahun). Jenazah pria asal Cirebon itu ditemukan di rumah kontrakan milik Ngadino yang berlokasi di Kampung Rawa Aren RT 02 RW 12, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Sabtu (6/5).

“Penemuan mayat bermula ketika saudara korban Tegar, mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Ahad (7/5).

Setelah berhasil menemukan asal bau tidak sedap tersebut, lanjut Erna, Tegar dan kakak ipar korban Caryadi, dibantu dengan warga setempat berusaha untuk membuka paksa pintu kontrakan yang dihuni korban. Setelah pintu berhasil didobrak, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk di atas tempat tidurnya dengan posisi terlentang. Menurut keterangan Erna, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Atas kejadian ini, pihak keluarga menyatakan sudah menerima dengan ikhlas bahwasanya semuanya itu adalah musibah,” ujar Erna. Pihak berwajib pun akhirnya melakukan visum terhadap jenazah korban, meski awalnya keluarga keberatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement