Rabu 03 May 2017 16:24 WIB

Terkena Serangan Jantung, Seorang Pria Tewas di Tengah Sawah

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Andi Nur Aminah
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat ditemukan di tengah sawah di Harapan Indah, Bekasi, Selasa (2/5) pukul 17.00 WIB. Mayat tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung ketika tengah memancing.

Mayat korban ditemukan di Kampung Tambun Permata 2, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Ardi (58 tahun) adalah seorang wiraswasta, dan merupakan warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Pada awalnya, korban berangkat dari rumahnya pukul 09.00 WIB. Ia pamit kepada anak perempuan dan istrinya untuk menjala atau mencari ikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut,” ujar AKP Kunto Bagus pada Rabu (3/5).

Menurut keterangan anak perempuan korban, Umiyati Kulsum (24 tahun), korban kerap kali mencari ikan di lokasi TKP tersebut. Ia juga mengatakan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di pematang sawah pada pukul 17.00 WIB. Setelah menghubungi keluarga korban, pada pukul 18.10 WIB kedua anak korban tiba di lokasi TKP,” lanjut AKP Kunto Bagus.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah sebuah motor dan handphone milik korban, dan ikan yang ditemukan telah mati di dalam saku korban.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Serse Polsek Tarumajaya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka pada tubuh korban. Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement