Senin 01 May 2017 23:35 WIB

Ruko Magna Commercial Summarecon Sold Out

Summarecon Bandung berhasil menjual 124 unit ruko Magna Commercial (sold out) dalam sesi launching ruko Magna Commercial di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, akhir pekan lalu.
Foto: Dok Summarecon
Summarecon Bandung berhasil menjual 124 unit ruko Magna Commercial (sold out) dalam sesi launching ruko Magna Commercial di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bisnis PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) kembali menorehkan sukses. Kali ini, Summarecon Bandung berhasil menjual 124 unit ruko Magna Commercial (sold out) dalam sesi launching ruko Magna Commercial di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Ruko Magna Commercial merupakan bagian dari Magna, yaitu kawasan pertokoan dua hingga empat lantai dengan konsep mixed use integrated development, apartemen (residence) dan Magna Towers atau kawasan gedung-gedung perkantoran.

Kawasan ini, menurut President Director Summarecon Adrianto P Adhi, memiliki akses mudah dan terdepan dari exit tol Gedebage KM 149 Padaleunyi. Kata dia, adapun harga ruko yang terjual mulai dari Rp 1,34 miliar untuk ruko dengan tipe lebar lima meter, harga Rp 2,61 miliar untuk ruko dengan tipe lebar enam meter, hingga harga Rp 4,1 miliar untuk ruko dengan tipe lebar tujuh meter.

“Ruko Magna Commercial berhasil terjual habis (sold out). Ini menunjukan bahwa pasar properti telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk properti yang berkualitas,’’ ujar Adrianto dalam press release yang diterima Republika, Senin (1/5).

Adrianto menjelaskan, masyarakat kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti. Pihaknya bersyukur, masyarakat Bandung menaruh kepercayaannya yang tinggi terhadap Summarecon. Kepercayaan tersebut, sambung dia, memicu Summarecon untuk melanjutkan pengembangan selanjutnya di area bisnis Summarecon Bandung.

Kata Adrianto, kawasan Magna dikembangkan pada area seluas 13 hektare. Pada area Magna, lanjut dia, terdapat ruko Magna Commercial yang dibangun di area seluas 9,5 hektare. Di area ini terdiri dari beberapa anchor tenant, serta blok-blok ruko yang dikembangkan dengan konsep modern. Di antaranya pertokoan, ruko tematik, boutique office (perkantoran), dan lain-lain.

Magna Commercial didukung dengan infrastruktur yang istimewa, Jalan selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik. Magna Commercial dilengkapi sarana prasarana lengkap, salah satunya Magna Walk.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan menambahkan, lokasi Magna yang dekat dengan exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi akan meningkatkan nilai. Di daerah lain, lanjut dia, pengembangan properti di dekat jalan tol akan berkembang pesat.

Contonhnya, pengembangan properti di samping tol daerah TB Simatupang Jakarta, Tol Jakarta – Cikampek, Jalan Tol Prof Dr Sedyatmo yang menuju Bandara Soekarno-Hatta, lanjut dia, seluruhnya berhasil berkembang.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement