Ahad 30 Apr 2017 10:48 WIB

Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Jadi Tiga Orang

Rep: Djoko Suseno/ Red: Bilal Ramadhan
Anggota kepolisian memeriksa mobil yang telah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. (Republika/Raisan Al Farisi)
Anggota kepolisian memeriksa mobil yang telah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Jumlah korban meninggal duunia akibat kecelakaan Daihatsu Luxio di Tol Cipali bertambah menjadi duamorang. Satu korban lagi meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan dua korban meninggal di lokasi kejadian.

Ketiga korban meninggal dunia yaitu Ny Dwi (49 tahun) warga Asrama Deninteldam, Pudak Payung, Banyumanik, Semarang, Ny Eni  dan Reza (14) keduanya warga Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

"Korban luka berat sebanyak dua orang dan luka ringan dua orang," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol CipaliKM 74 jalur B pada Ahad (30/1) sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan yang diduga akibat sopir mengantuk tersebut merengguttiga nyawa, serta lima orang lainnya mengalami luka-luka. Sang sopir Selamat (sebelumnya disebutkan menggal dunia).

"Kecelakaan tunggal tersebut diduga lantaran sopir mengantuk," kata Yusri.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Daihatsu Lexio Nopol G 8550 PP yang dikemudikan Zulham Fauzi (21 tahun) melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi tersebut tiba-tiba hilang kendali dan menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Setelah menabrak bagian belakang kendaraan tsebut, mobil Lexio langsung oleng dan terbalik hingga mengalami kerusakan fatal. "Mobil yang ditabrak bagian belakang langsung kabur sehingga tidak diketahui identitanya," ujar Yusri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement