Jumat 28 Apr 2017 09:50 WIB

Truk Mogok Jalan Sendiri, Seruduk Warung Dua Tewas

Rep: Djoko Suseno/ Red: Bilal Ramadhan
Kecelakaan ditabrak truk (ilustrasi)
Foto: storyeo.com
Kecelakaan ditabrak truk (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Mobil truk yang tengah mogok dan diperbaiki oleh sang sopir tiba-tiba melaju sendiri sejauh 200 meter. Truk Nopol D 8081 KB baru berhenti setelah menabrak sebuah warung kopi di Jalan Brigjen Darsoni, Kecamatan Dawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/4) pukul 20.30 WIB.

Akibat peristiwa ini, mengakibatkan dua  orang meninggal dan satu lainya luka-luka. Korban meninggal adalah sopir truk yang belum diketahui identitasnya dan Sri Sugiarti (52 tahun) pemilik warung kopi. Sedangkan koban luka-luka yaitu Agus Taufan (48) yang merupakan suami Sri. Korban Sri mengalami luka di bagian kakinya hingga meninggal dunia.

Sedangkan korban sopir truk, tewas setelah terseret mobil truk yang tengah diperbaikinya. Peristiwa tersebut terjadi ketika sopir tengah memperbaiki mobil yang mogok. Tiba-tiba mesin truk tersebut melaju sendiri dan menyeret sang sopir yang berada di bagian samping kiri.

"Truk tersebut melaju dari area SPBU menyeberangi Jalan Brigjen Dharsoni dari arah selatan ke utara. Truk baru berhenti setelah menabrak warung kopi tak jauh dari SPBU tersebut," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusi Yunus, Jumat (28/4).

Menurut Yusri, identitas pengemudi truk yang tewas belum diketahui. Polisi masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan truk yang nahas sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Mapolres Cirebon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement