Kamis 27 Apr 2017 09:30 WIB

Sandiaga Ingin Ciptakan Hubungan Harmonis dengan DPRD DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Sandiaga Salahuddin Uno
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Sandiaga Salahuddin Uno

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan terus menjalin komunikasi dengan para anggota DPRD DKI, termasuk dengan partai-partai oposisi. Komunikasi tersebut diharapkan bisa menciptakan hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan para anggota DPRD DKI.

"Kita akan hadirkan saling komunikasi, jadi bisa diciptakan keharmonisan buat Jakarta lima tahun ke depan," kata Sandiaga di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/4).

Selain menjalin komunikasi, Sandi juga ingin terciptanya saling menghormati dan menghargai antara pemerintah daerah dengan para anggota DPRD, demi kemajuan Jakarta. "Komunikasi dan harus ada rasa saling menghormati, saling menghargai," ucap Sandi.

Sandi kemudian menyontohkan daerah-daerah lain yang selama ini dipandang berhasil dalam memajukan daerahnya. Menurutnya, keberhasilan tersebut terealisasi karena adanya saling menghormati dan menghargai antara pemerintah daerah dengan DPRD stempat.

"Contoh kota-kota lain seperti Surabaya, Bu Risma, kan ada hubungan yang baik dengan para anggota dewan. Saling menghormati, saling menghargai," terang Sandi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement