Selasa 25 Apr 2017 23:37 WIB

Yusuf Mansur: Tokoh Perubahan Republika Memotivasi Semua Orang

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Bayu Hermawan
Ustaz Yusuf Mansur
Foto: ROL/Wisnu Aji Prasetiyo
Ustaz Yusuf Mansur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah tokoh menghadiri malam anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017 yang digelar di Djakarta Theater, Selasa (25/4) malam. Ustadz Yusuf Mansyur menilai acara Tokoh Perubahan Republika dapat memotivasi semua orang untuk melakukan perubahan yang baik demi Indonesia.

"Cakeplah acaranya. Sangat penting untuk memotivasi semua orang untuk melakukan perubahan," ujar Ustadz Yusuf Mansur di lokasi acara.

Ustadz Yusuf Mansur pun melihat bahwa pada dasarnya semua orang ingin melakukan perubahan. "Pada dasarnya kan semua orang inginnya berubah. Jadi pasti sangat penting untuk terus dimotivasi," ujarnya.

Menurutnya, acara Tokoh Perubahan yang diadakan Republika setiap tahun ini sangat bagus dan penting dalam mendorong perubahan di Indonesia.

"Acara ini sangat bagus. Karena Republika tidak hanya berubah, tapi juga mengubah," ujar Ustad Yusuf Mansyur menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Republika kembali menggelar anugerah Tokoh Perubahan. Keenam tokoh yang berhasil mendapatkan anugerah Tokoh Perubahan 2016 adalah Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, pendiri BMT Beringharjo Yogyakarta Mursida Rambe, pendiri Koperasi Tani Maju Bersama Lombok Barat H Artim Yahya, pendiri Universitas Amikom Yogyakarta M Suyanto, bidan inspiratif sekaligus pendiri Yayasan Bumi Sehat Bali Robin Lim, dan pendiri perusahaan kosmetik PT Paragon Technology and Innovation/PTI (Wardah Cosmetics) Nurhayati Subakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement