Selasa 25 Apr 2017 20:17 WIB

Tokoh Perubahan Jadi Tolok Ukur Penerus Bangsa

Rep: Ronggo Astukoro/ Red: Yudha Manggala P Putra
Foto profil penerima Tokoh Perubahan Republika terpampang di Ballroom Djakarta Theatre, Selasa (25/4).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Foto profil penerima Tokoh Perubahan Republika terpampang di Ballroom Djakarta Theatre, Selasa (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh pembawa perubahan dinilai dapat dijadikan benchmark atau tolak ukur bagi penerus bangsa untuk berbuat lebih baik lagi. Harapannya, perjuangan para tokoh tersebut juga dapat diteruskan.

"Paling tidak dengan penghargaan ini, kita punya benchmark atau suatu ukuran bahwa ini yang harus kita lakukan dan harus berbuat sesuatu yang lebih baik lagi," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada malam penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2016, Selasa (25/4).

Zaki menilai, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk mereka.  Ia pun berharap, dengan adanya penghargaan kepada para tokoh ini, para pemuda dapat menjadikan mereka panutan.

Diharapkan, ke depan langkah dan perjuangan  para pembawa perubahan itu dapat diteruskan.

"Sebagai tanda karya dan bakti mereka untuk negeri ini bisa menjadi pembeda. Itu juga dapat menjadi motivasi untuk penerus nanti untuk meneruskan perjuangan tokoh-tokoh ini," tambah Zaki.

Tokoh Perubahan, yang juga dilaksanakan untuk memperingati milad Republika yang ke 24 tahun ini, dihelat di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin No. No. 9, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh nasional, termasuk para menteri-menteri kabinet kerja, ikut menghadiri gelaran ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement