Rabu 19 Apr 2017 13:54 WIB

Nirina Zubir Diet Makanan Berbahan Tepung

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nirina Zubir
Foto: Republika/Amin Madani
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nirina Zubir telah berhasil menurunkan beberapa kilogram berat badannya dalam satu setengah bulan. Upaya ini dilakukannya mengingat keterlibatannya dalam film 5 Cowok Jagoan garapan Anggy Umbara.

“Kiloannya sih enggak signifikan, di bawah 50 kilogram tapi tetap merasa lebih ringan. Dan dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa sebelumnya, seperti back-split dan sebagainya,” kata Nirina saat Konferensi Pers (Konpers) Penggarapan film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/2).

Selain latihan fisik setiap hari selama enam sampai delapan jam, Nirina juga harus mengatur pola makannya. Salah satu saran yang diterima dari ahli kesehatan, yakni menghindari makanan berbahan tepung. Dengan kata lain, dia tidak boleh mengonsumsi mie, roti, kue, cookies dan sebagainya.

“Kalau nasi tetap makan karena itu bakal kebakar juga setiap harinya sama latihan fisik saya. Kalau tepung itu ngendap di dalam tubuh jadi agak susah membakarnya,” ujar ibu dari dua anak ini.

Di film 5 Cowok Jagoan, Nirina akan berperan sebagai pembunuh bayaran. Peran ini membuatnya harus mengganti gaya rambut, menurunkan berat badan dan berlatih seni bela diri. Sampai saat ini, film tersebut masih berada dalam masa proses syuting yang baru dimulai pada 20 April mendatang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement