Selasa 18 Apr 2017 16:50 WIB

Wapres akan Nyoblos di TPS Kebayoran Baru

Rep: Rizky Jaramaya / Red: Andi Nur Aminah
Jusuf Kalla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla akan ikut menggunaan haknya dalam Pilkada DKI Jakarta di TPS 03 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jusuf Kalla akan datang ke TPS bersama dengan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, dan diperkirakan akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.00 WIB.

"Seperti biasa, saya mencoblos di Kebayoran dekat rumah saya, itu langganan tetap disitu," ujar Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Selasa (18/4).

Jusuf Kalla mengimbau agar seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih bisa bersama-sama untuk datang ke TPS, dan memilih sesuai dengan pilihan hati nuraninya. Sebab, pilkada merupakan hak masing-masing orang untuk bebas memilih secara demokratis, jujur, dan adil.

"Karena ini untuk menghasilkan pimpinan yang baik, tentu harapan kita semua berlangsung secara damai, secara tulus, dan semua pihak harus menjalankannya sesuai dengan aturan yang ada," ujarnya. Dia juga mengimbau agar tidak ada konflik akibat pilkada ini di kalangan masyarakat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement