Senin 17 Apr 2017 14:09 WIB

Sentra Timur Residence Hadir di REI Expo JCC

Maket Sentra Timur Residence.
Foto: Sentra Timur Residence
Maket Sentra Timur Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga saat ini, properti adalah salah satu instrumen investasi yang paling banyak digemari orang. Salah satu lokasi properti terpanas di Indonesia selama semester pertama 2017 ini adalah Jakarta Timur yang mampu menyaingi area Jakarta lainnya seperti Barat dan Pusat. Kini Jakarta Timur menjadi kawasan sunrise property berada di kawasan prestige dan super strategis, sebagai kawasan yang telah berkembang sangat baik dengan Sentra Timur Superblock nya di Jakarta Timur.

Pada perlehatan akbar pameran properti REI Expo pada tanggal 15 sampai dengan 23 April 2017 di Hall A JCC, Senayan, Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur akan menghadirkan lagi hunian vertikal Sentra Timur Residence yang merupakan project property hasil kerjasama operasi Perum Perumnas bersama PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY).

Windoko selaku Project Director Sentra Timur Residence menjelaskan bahwa REI Expo kali ini adalah saat yang tepat bagi para pencari hunian dan investor untuk segera memiliki unit properti di Jakarta Timur khususnya di kawasan Sentra Timur Superblock. "Karena kawasan ini adalah satu-satunya kawasan di pusat Jakarta yang kini lahan dan harganya masih dapat dijangkau oleh masyarakat berpenghasilan menengah," kata dia.

Pada REI Expo kali ini, Sentra Timur Residence memberikan beberapa kemudahan dalam memiliki unit apartemen dan kios bagi pencari hunian dan investor diantaranya menggratiskan biaya KPA dan DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV, Iphone dan handphone Android untuk pembeli yang beruntung saat pameran berlangsung.

“Sentra Timur Superblock memiliki infrastruktur yang baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum, maka tak diragukan lagi potensi kenaikan harga properti tersebut juga akan semakin tinggi. Tugas kami adalah memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau, semoga kedepannya masyarakat Jakarta tidak hanya mampu memiliki huniannya sendiri tetapi juga menjadikan huniannya sekaligus investasi yang menguntungkan bagi masa depan," kata Windoko.

Sentra Timur Superblock memiliki fasilitas berkonsep Transit Oriented Development (TOD), terintegrasi dalam satu kawasan dengan segala pilihan moda transportasi yang menjadikan kawasan ini banyak diminati para investor. Kawasan ini memiliki pusat transportasi terbesar di Jakarta dengan terminal termegah se-Asia Tenggaranya Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang. Selain itu, kawasan ini juga berada tepat di pusat kota dan pemerintahan Jakarta Timur dengan aksesibilitas mudah dicapai dari tiga pintu tol langsung yang sangat memudahkan mobilitas warganya dalam beraktivitas.

Sentra Timur Residence telah sukses men-delivery 6 menara pada tahap pertama dengan total 2.357 unit apartemen kepada masyarakat dan kini telah berpenghuni sekitar 1.909 Kepala Keluarga. Saat ini Sentra Timur Residence sedang memasarkan dan memasuki tahap pembangunan tower Sapphire yang merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement