Sabtu 08 Apr 2017 13:35 WIB

Djarot akan Buat NU Mart

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Hazliansyah
Djarot Saiful Hidayat saat mendatangi warga RT 05/12, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (29/3), ia janji bangun masjid raya di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.  saat mendatangi warga RT 05/12, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cak
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Djarot Saiful Hidayat saat mendatangi warga RT 05/12, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (29/3), ia janji bangun masjid raya di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. saat mendatangi warga RT 05/12, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pejawat, Djarot Syaiful Hidayat berencana akan membuat NU Mart. Pasalnya, sebanyak 69 persen warga NU berada di Jakarta.

"Dikatakan, 69 persen warga NU berada di Jakarta. Bagaimana kalau kita buat NU Mart. Masa yang 69 persen itu tidak mau belanja kami punya toko?," kata Djarot saat berkunjung ke Kantor PWNU, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (8/4).

Dalam kesempatan yang sama Djarot juga mendukung penuh pembangunan kantor PWNU DKI setinggi empat lantai yang sedang dibangun sekarang. Ia pun berjanji akan membangun klinik di kantor PWNU tersebut.

"Kami juga bisa bangun klinik, ya beragam macam hal bisa kita lakukan. Kalau anggaran /nggak masalah, saya sudah sampaikan sama pengurus nggak usah sungkan minta anggaran kalau tujuannya baik dan jelas pasti kita dukung," ujarnya .

Menurut Djarot, warga NU selalu menjaga keutuhan NKRI. Dan NU selalu memegang ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

"Sejak zaman mbah-mbah kami dulu, NU selalu berada di garis paling depan untuk mempertahankan NKRI. Selalu saya sampaikan bahwa dalam sejarah RI, hanya NU yang tidak pernah memberontak," kata Djarot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement