Sabtu 08 Apr 2017 05:32 WIB

Lulung Pastikan KJP dan KJS tak Berpengaruh di Hasil Pilkada

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Andi Nur Aminah
Abraham Lunggana atau Haji Lulung.
Foto: Antara/Reno Esnir
Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana dalam gelar safari berpesan agar warga ibu kota tak perlu khawatir terkait ‎program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS)‎. Politikus Betawi itu memastikan, sia‎papun Gubernur DKI terpilih program tersebut akan jalan terus.‎ "KJP dan KJS adalah program prorakyat yang uangnya berasal dari rakyat, yang dibahas dan disahkan oleh DPRD. Jadi itu bukan program Ahok,"‎ jelasnya dalam siaran pers, Jumat (7/4).

Wakil Ketua DPRD DKI itu juga berpesan agar masyarakat bersama-sama ikut mengawal pesta demokrasi lokal DKI tetap berjalan aman dan damai. "Ingat, kita jangan sampai terpancing, di Pilgub ini ada pihak-pihak yang sedari awal menginginkan Pilkada DKI tidak aman. Mereka sengaja memainkan isu agama seperti Al-Maidah, tujuannya untuk memecah kebhinekaan kita dan persatuan masyarakat Jakarta," katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama ‎Rois Surya PW NU DKI Jakarta, Kyai Mahfudz Assirun ‎mengajak umat Islam di DKI agar tidak bercerai berai. "Saatnya umat Islam di Jakarta bersatu padu memilih pemimpin Muslim. Karena memilih pemimpin Muslim adalah amanat Muktamar NU Lirboyo," pesan Kyai Mahfudz.

Safari politik itu juga dihadiri Anggota Fraksi PPP DPRD yang juga Ketua Komisi A ‎DPRD DKI, Riano P Ahmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement