Senin 13 Mar 2017 20:44 WIB

Dua Menteri Kunjungi Kawasan Wisata Green Canyon

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Kawasan wisata Green Canyon di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran
Foto: PicnicHolic
Kawasan wisata Green Canyon di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) M Nasir mengunjungi areal wisata Green Canyon di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Dalam kunjungan itu, kedua menteri ikut didampingi oleh Bupati Pangandaran Jeje wiriadinata.

Sebenarnya wisata ke Green Canyon tak direncanakan pada agenda kedua menteri tersebut. Namun saat keduanya hendak pulang, Bupati mengajak kedua mengteri mengunjungi Green Canyon. Tanpa pikir panjang, Menpora segera menyetujuinya. Beberapa saat kemudian, gayung bersambut dari Menristekdikti yang juga bersedia berkunjung. "Ayo bapak-bapak sudah pernah ke Green Canyon belum? Kalau belum kita kesana saja, sudah disiapkan kok," katanya pada kedua menteri tersebut, Senin (13/3).

Selang 15 menit kemudian di perjalanan, rombongan tersebut menjajal wisata Green Canyon menggunakan perahu mesin. Sepanjang perjalanan, Imam Nahrawi aktif memotret pemandangan. Selain itu, ia juga berswafoto dengan M Nasir dan Bupati Jeje. Adapun M Nasir lebih memilih memandangi pemandangan hijau sepanjang perjalana.

"Wah bagus sekali ini, saya baru pertama kali ke sini, nanti hasil foto saya bakal di-upload ke medsos supaya teman-teman saya pada datang kesini," ujar Imam Nahrawi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement