Sabtu 11 Mar 2017 18:01 WIB

Kemacetan Parah Terjadi di Jalan Raya Taman Mini Imbas Zikir Akbar

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agus Yulianto
Ribuan jemaah telah memadati Masjid At-Tin dalam Dzikir Akbar, Sabtu (11/3).
Foto: Eko Surpiyadi
Ribuan jemaah telah memadati Masjid At-Tin dalam Dzikir Akbar, Sabtu (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Jalan Raya Taman Mini mengalami kemacetan parah jelang digelarnya zikir dan shalat akbar untuk negeri. Hal itu disebabkan ribuan jamaah yang terus berdatangan untuk hadir ke Masjid At-Tin.

Meski diberlakukan satu arah dari Tamini Square sampai Pintu 3 Taman Mini, kemacetan tetap tidak bisa dihindarkan. Belum lagi, jemaah juga tidak bisa memarkirkan kendaraannya di kawasan masjid, karena dikhawatirkan jamaah membludak.

Pantauan Republika.co.id, jamaah mulai berjalan kaki dari Tamini Square dan memarkirkan kendaraan di mal tersebut atau di tempat penitipan motor. Namun, jemaah juga bisa memarkikan kendaraannya di Pintu 1 Taman Mini, di dalam Taman Mini atau di sebelah Polsek Cipayung.

Acara inti sendiri baru akan dimulai Ba'da Maghrib dan akan menghadirkan ulama -ulama seperti Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym, maupun Habib Rizieq. Pasangan calon gubernur DKI pun dijadwalkan hadir dalam acara tersebut, hanya Basuki T Purnama saja yang belum memastikan diri untuk hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement