Jumat 10 Mar 2017 13:47 WIB

Raja Salman Shalat Jumat di Hotel

Presideng Joko Widodo (kiri) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (kanan)
Foto: ANTARA
Presideng Joko Widodo (kiri) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al-Saud melaksanakan Shalat Jumat di dalam Hotel St Regis, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja mengatakan meski ibadah Shalat Jumat Raja Salman itu dilakukan di dalam hotel namun pihaknya tetap menyiapkan antisipasi pengamanan pada beberapa masjid sekitar Nusa Dua.

"Informasi sementara tetap di hotel, namun masjid-masjid besar di seputaran Nusa Dua tetap kami siapkan dan antisipasi," katanya.

Beberapa petugas kepolisian dan TNI berjaga di sekitar kawasan tempat ibadah Puja Mandala di Nusa Dua, untuk mengantisipasi rombongan lainnya yang melangsungkan ibadah di tempat ibadah itu.

Kompleks tempat ibadah Puja Mandala merupakan salah satu daya tarik wisata religi yang banyak dikunjungi wisatawan dan perwakilan pemerintah negara lain.

Raja Salman selama liburan di Bali lebih banyak dihabiskan di hotel dan di kawasan pantai sekitar tempatnya menginap. Hanya anggota rombongan Raja Salman saja yang diketahui banyak mengunjungi daerah wisata seperti kawasan Kuta.

Raja Salman dijadwalkan akan bertolak ke Jepang, setelah berlibur di Bali pada Ahad (12/3).

Raja penjaga dua kota suci itu, memperpanjang tiga hari masa liburan di Bali seharusnya hingga Kamis (9/3), namun diperpanjang hingga Ahad (12/3) nanti.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement