Selasa 07 Mar 2017 14:54 WIB

Prabowo Ungkap Sinyal Maju Pilpres 2019

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Winda Destiana Putri
Prabowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menunjukan sinyal akan kembali maju dalam bursa pemilihan presiden pada 2019 mendatang. Ia mengaku akan melihat terlebih dahulu bagaimana aspirasi masyarakat Indonesia kepada dia.

"Insya Allah kalau yang maha kuasa masih beri kekuatan fisik dan masih dibutuhkan, saya tentunya sebagai pejuang tidak mungkin tidak menjawab panggilan ibu pertiwi," ujar dia dalam silaturahmi Tokoh Nasional dengan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi di Pendopo Gubernur NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, Selasa (7/3).

Apabila tidak kembali berlaga dalam Pilpres 2019, ia mengaku ingin istirahat. "(Kalau tidak maju), rasanya ingin istirahat saja," ucap dia.

Dalam kesempatan ini, ia juga meminta maaf kepada warga NTB yang telah memberi dukungan dalam Pilates 2014 lalu. Prabowo kala itu menang di NTB dengan persentase cukup besar yakni mencapai 72,45 persen suara. "Saya minta maaf kepada rakyat NTB yang berharap kepada saya, namun saya belum mampu menjalankan amanah itu," kata dia.

Ia juga mengaku terkesan dengan pola kepemimpinan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi dalam memimpin NTB. "Saya terkesan dengan cara Gubernur NTB dalam mengatasi persoalan kesenjangan dan pemerataan ekonomi rakyat," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement