Senin 06 Mar 2017 18:25 WIB

Kakak Beradik Tewas Dihantam Mobil

Kecelakaan motor, ilustrasi
Foto: Tahta/Republika
Kecelakaan motor, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Dua orang pemuda kakak beradik warga Kampung Pasir Nangka, Desa Hegarmanah, Cianjur, Jawa Barat tewas setelah sepeda motor yang ditumpangi dihantam mobil di Jalan Raya Cipeuyeum-Haurwangi, Senin (6/3).

Kecelakaan yang menewaskan kedua pemuda tersebut Irzab (16 tahun) dan Ilham (17) yang naik sepeda motor F 6423 WZ yang melaju dari arah Jalan Raya Haurwangi, menuju arah Cipeuyeum. Saat memasuki lokasi tabrakan di Kampung Pasir Junti, Desa Mekarwangi, dari arah berlawanan muncul mobil Avanza B 2977 BFT yang dikemudikan Dudu (45) warga Desa Mekarwangi lalu menghantam sepeda motor yang ditumpangi kakak beradik tersebut.

"Sepeda motor dan penumpangnya terseret sejauh tiga meter, hingga akhirnya terjepit antara pohon besar dan body Avanza. Korban tewas ditempat. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan hendak membawa membawa jasad korban, namun sempat tertunda karena ada dua korban," kata seorang saksi.

Jasad Ilham baru ditemukan selang 30 menit petugas datang setelah ada warga memberitahukan ada korban lain di tengah sawah yang berjarak 15 meter dari tempat kejadian. "Perkiraan kami korban yang ditemukan di tengah sawah terpental dari kursi belakang dan tewas ditengah sawah," katanya.

Komandan regu Unit Laka Lantas Polres Cianjur Aiptu Suharyanto, mengatakan, saat ini jasad korban telah dibawa pulang pihak keluarga guna dimakamkan, sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Cianjur, guna dimintai keterangan terkait kecelakaan yang menyebakan hilangnya nyawa pengendara sepeda motor.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi avanza dan sejumlah saksi mata terkait peristiwa kecelakaan maut itu. Sedangkan jasad korban yang sempat di bawa ke Puskesmas Rajamandala, sudah dibawa keluarga guna dimakamkan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement