Sabtu 04 Mar 2017 16:33 WIB

Polisi akan Tutup Sementara Tol Bali Mandara

Jalan Tol Bali Mandara
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Jalan Tol Bali Mandara

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA -- Kepolisian Daerah Bali akan menutup sementara Tol Bali Mandara menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud yang menggunakan jalur tersebut dari Bandara Ngurah Rai menuju Nusa Dua. "Tol Bali Mandara akan ditutup 15 menit setelah raja berangkat dari bandara," kata Kepala Sub Satgas Pengawalan VVIP dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi I Nyoman Wirawan ditemui di Base Ops Lanud Ngurah Rai di kawasan Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (4/3).

Penutupan sementara di tol itu dilakukan baik untuk sisi kendaraan roda empat atau lebih dan jalur sepeda motor. Wirawan menambahkan polisi akan menutup semua akses persimpangan sekitar tol dengan radius sekitar 500 meter dari iring-iringan Raja Salman.

Penutupan akan dilakukan hingga iring-iringan Raja Salman keluar dari pintu tol Nusa Dua kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, tempat Raja Arab Saudi dan rombongan menginap.

Ratusan petugas kepolisian dan TNI telah bersiaga di setiap titik di sepanjang jalur bandara-Nusa Dua untuk mengamankan perjalanan Raja Salman.

Raja Salman dijadwalkan mendarat di Bali sekitar pukul 17.45 WITA dan rencananya keluar melalui pintu sebelah barat Base Ops Lanud Ngurah Rai setelah menempuh perjalanan dari Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement