Sabtu 04 Mar 2017 14:29 WIB

Raja Salman ke Bali, Bandara Lombok Beroperasi Normal

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Andi Nur Aminah
Bandara Internasional Lombok
Foto: antara
Bandara Internasional Lombok

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- General Manager Lombok International Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, kedatangan rombongan Raja Arab Saudi untuk berlibur ke Bali tidak terlalu berpengaruh bagi operasional penerbangan di Lombok. Ia menjelaskan, rombongan Raja Salman diperkirakan datang bertahap ke Bali mulai pukul 17.30 Wita hingga 18.15 Wita.

Ardita menyampaikan, di luar rentang waktu tersebut ada empat rute penerbangan Bali ke Lombok dan sebaliknya. Namun hanya satu yang penerbangannya mendekati rentang kedatangan rombongan Raja Salman yakni maskapai Garuda Indonesia.

"Kalau on time semua, paling satu penerbangan yakni Garuda rute Lombok-Bali pada pukul 17.25 Wita yang terdampak," ujar dia, Sabtu (4/3).

Sedangkan, tiga lainnya ia perkirakan tetap sesuai jadwal. Dia menambahkan, untuk operasional penerbangan langsung baik dari dan menuju Lombok melalui Jakarta, Surabaya, dan kota-kota lain tetap berjalan seperti biasanya. "Kalau Jakarta, Surabaya, dan lain-lain tidak ada masalah, masih sesuai jadwal," katanya menambahkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement