Rabu 01 Mar 2017 21:00 WIB

Ini Keterangan Hotel Raffles, Tempat Raja Salman Menginap

Rep: Amri Amrullah/ Red: Teguh Firmansyah
Raja Salman saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu (1/3).
Foto: AP /Achmad Ibrahim, Pool
Raja Salman saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu (1/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akan menginap selama tiga hari di Hotel Raffles kawasan dekat Mega Kuningan Jakarta.

Selama tiga hari tersebut, pihak Hotel Raffles Jakarta memastikan Raja Salman bersama para rombongan yang menginap di Hotel Raffles akan mendapatkan fasilitas terbaik.

Marketing Communications Executive Hotel Raffles Jakarta, Monica Agusta mengatakan, sebuah kehormatan bagi Hotel Raffles Jakarta menerima Raja Salman dan rombongan sebagai tempat menginap selama tiga hari.  

"Hotel Raffles menerima Raja Salman dan delegasi dari Arab Saudi, dan akan memberikan pelayanan terbaiknya," kata Monica kepada Republika.co.id, Rabu (1/3).

Ketika ditanya fasilitas dan layanan yang seperti apa saja dipesan oleh Raja Salman dan delegasi dari Saudi, Monica menjawab hal itu menjadi rahasia (confidential) hotel dan tamu. Namun ia memastikan pelayanan yang diberikan merupakan layanan terbaik yang ada di Hotel Raffles Jakarta.

Monica mengakui untuk memberikan pelayanan yang maksimal tersebut, Hotel Raffles Jakarta telah ditutup sejak Ahad, 26 Februari sampai dengan Sabtu, 4 Maret mendatang.

Baca juga,  Raja Salman, Tamu Negara Pertama yang Dijemput Langsung Jokowi di Bandara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement