Senin 27 Feb 2017 16:53 WIB

Teror Bom Masih Ada, Aher Minta Masyarakat Terus Waspada

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ilham
Ahmad Heryawan.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ahmad Heryawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku kaget dengan adanya bom 'panci' di Taman Pandawa, Senin (27/2). Heryawan mengaku tak habis pikir masih ada saja teroris yang membuat teror kegaduhan di Kota Bandung yang sudah tenang,

"Saya berharap kepolisian terus mengusut jaringan ini sampai tuntas. Apa pun keadaannya, masyarakat harus tetap waspada," ujar Heryawan yang akrab disapa Aher kepada wartawan, Senin (27/2). 

Aher berharap dengan dilumpuhkannya pelaku oleh kepolisian, kasusnya bisa selesai dan tak terjadi lagi teror. Ia pun berharap, jaringan teroris itu bisa terbongkar. "Saya harap, jaringannya terbongkar dan kian hari semakin terpepet, jadi enggak ada lagi teroris yang berkeliaran," katanya.

Dikatakan Aher, pihaknya bersama-sama dengan kepolisian telah melakukan berbagai langkah pada masyarakat agar terus waspada. Jangan sampai, ada generasi kita yang di rekrut oleh pelaku teror. "Kalau langkah-langkah pengamanan, intelijen itu langkah kepolisian," katanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement