Senin 27 Feb 2017 09:18 WIB

Hindari Jalan Berlubang, Bus Tabrak Motor dan Rumah

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Bilal Ramadhan
Tabrakan mobil - ilustrasi
Tabrakan mobil - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Palabuhanratu di Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi Ahad (26/2) sore. Di mana, sebuah bus MGI jurusan Palabuhanratu-Bogor menabrak sepeda motor dan rumah akibat menghindari jalanan yang berlubang.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Kampung Linggamanik RT 04 RW 04, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung. Informasi dari kepolisian menyebutkan bus dengan nomor polisi F 7599 SD tersebut melaju dari arah Palabuhanratu menuju Bogor.

Pada saat akan menyalip kendaraan di depannya bus tersebut oleng karena menghindari jalan berlubang. Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor. Akibatnya, bus menabrak sejumlah motor dan rumah yang ada di pinggir jalan.

Salah seorang warga Bantargadung, Deni (32) mengatakan, bus tersebut menabrak warga sekitar yang ada di pinggiran jalan. Selain itu ada sejumlah penumpang yang mengalami luka-luka. "Korban yang luka sudah dibawa ke rumah sakit,’’ jelas Deni.

ementara itu Satlantas Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Azis Saripudin kepada wartawan menerangkan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Sementara para korban kecelakaan sudah mendapatkan penanganan di RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Korban yang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit mencapai lima orang. Mereka merupakan warga yang berada di pinggir jalan dan penumpang bus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement